Minggu, 21 November 2010

post pertama di blog ini ;3

hahaha lama banget ngga ngeblog dan akhirnya malam ini bisa bikin account baru di blogspot.com
postingan malem ini diisi sama kejadian ngga penting hari ini aja ya ?
mulai dari gagalnya rencana gue buat refreshing sampe gue kelaperan berat gara-gara di rumah sendirian ._.

oke kita mulai aja menguak ke randoman hari gue.

niatnya hari ini tuh gue mau ke UNJ buat liat JAPAN FAIR, rencana ini sebenernya udah direncanain dari 2 minggu yg lalu tapi mau gimana lagi tiba-tiba temen-temen gue mendadak ngga bisa.
mulai dari yang ngga diizinin ortu sampe yang ngga punya duit.
oke gue pindah ke plan B yaitu nonton HP 7 dan ternyata tetep ngga ada temen buat nonton.
padahal gue ngga jadi ikut pergi sama keluarga gue dan alhasil gue seharian kelaperan di rumah karena ngga ada makanan ._.
err~
see?
random banget hari gue kan ?

tapi emang Tuhan maha adil ya, Tuhan ngga pernah bikin semua hal di dunia ini flat.
buktinya walaupun hari gue random tapi ada juga yang ngehibur gue hari ini ;3

oke segini dulu yee postingan pertama gue, see you guys ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar