Minggu, 21 November 2010

Solidaritas

Postingan kali ini gue tulis di kelas tercinta (XII IPB) .
Jangan heran kenapa gue bisa nulis blog di kelas, karena hari lagi ngga ada guru jadi bisa ngapain aja deh sesuka hati .

Oke kita mulai aja deh yee postingannya .
Entah kenapa gue lagi pengen banget memposting tentang solidaritas .
Hem mungkin gue udah bener-bener MUAK banget sama tingkah adik kelas gue, terutama ya kelas XI IP* .
Ya walaupun gue sejurusan sama mereka tapi gue ngga pernah nganggep mereka adik kelas .
Karena apa ?
Mereka selalu ngumbar kalo kelas mereka solidlah, kompaklah , atau apalah itu .
Tapi kenyataannya itu semua cuma bacotan semata .
Mereka ngga ngerti apa arti solidaritas yg sebenernya .
Kaya pas lagi bulan bahasa contohnya, mereka ngumbar kalo kelas mereka bisa nampilin yg terbaik dan sok-sokan nunjukin kalo mereka solid dgn cara pasang dp bbm kembaran.
HAHA kelas gue cuma bisa ketawa ngeliat tingkah mereka yg jujur ya itu amat sangat KEKANAK-KANAKAN .
Mereka belum ngerti kalo ke solidan suatu team itu ngga bs dipaksain dan diumbar-umbar dgn pengakuan semata .
Ke solidan suatu team hanya bisa dibuktikan dgn perbuatan dan dinilai oleh org laen .
Oh iya satu lagi, ke solidan suatu team bkn diciptakan berdasarkan meniru atau dgn kata lain COPYCAT .

Udah ah segitu aja postingan gue tentang mereka, kalo ngga inget dosa mah gue bisa beberin semuanya .

Bye~

nb: psst ada info tambahan nih, mereka sendiri nanya ke kelas gue gimana caranya bisa kompak .
HAHA ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar